Sunday, November 11, 2012

" KATA MUTIARA KEBAHAGIAAN "


kata mutiara bahagia
Kata-Kata Mutiara Tentang Kebahagiaan dan Kesedihan. Suka dan duka, bahagia dan derita adalah dua sisi hidup yang akan selalui ditemui. Namun percayalah, bahwa keduanya bisa menjadikan kita manusia yang lebih baik kalau semuanya disikapi dengan bijak.

Hmmh, berikut ini kumpulan kata mutiaratentang kebahagiaan dan kesedihan

Satu kebahagiaan jika melihat orang yg kita bantu bisa tersenyum bahagia meski sebenarnya kita sendiri tengah kesulitan.

Kebahagiaan adalah ketika kamu bisa bersyukur dan menikmati setiap kesempatan yang telah diberikan Tuhan.

Kebahagiaan pasti akan didapatkan jika kamu tulus dan ikhlas. Tulus dalam memberi, dan ikhlas dalam menerima.

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan aku dan keluargaku bahagia tanpa harus membuat orang lain terluka.

Tak akan ada pelangi, jika hujan tak menghampiri. Akan selalu ada bahagia setelah kamu meneteskan air mata.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Dengarkan suara hatimu, bukan pendapat orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri, bukan mereka!

Ketika Tuhan memberikanmu kebahagiaan: Thank God. Ketika Tuhan memberikanmu cobaan: Still, Thank God!

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Berusahalah untuk selalu menyenangkan orang lain, tapi jangan lupa bahwa hal terpenting adalah fokus terhadap kebahagiaan diri sendiri.

Apapun yg terjadi, tersenyumlah. Jangan biarkan mereka yg membencimu merasa bahagia karena melihatmu tak mampu bertahan dari sebuah masalah.

Seseorang bahagia bukan karena ia memiliki banyak hal, tetapi karena ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Tak akan mungkin kamu bisa membuat orang lain berbahagia jika kamu tidak memberikan senyuman diwajahmu.

Apapun yg terjadi, tersenyumlah. Jangan biarkan mereka yg membencimu merasa bahagia karena melihatmu tak mampu bertahan dari sebuah masalah.

Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.

Sesuatu yang diawali dengan kebaikan, akan berakhir dengan kebahagiaan. Untuk itu, awali hari dengan niat yang baik.

Menjadi bahagia tidak harus dengan melukai hati oranglain.

Kita adalah sepasang manusia, yang dipertemukan semesta. Dengan tujuan yang baik pula. Bahagia...

Yg pertama meminta maaf adl pemberani. Yg pertama memaafkan adl yg paling kuat. Yg pertama melupakan adl yg paling bahagia.

Jangan korbankan semua yang kamu punya hanya untuk kebahagiaan yang bersifat sementara.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Tak ada jalan pintas menuju kebahagiaan. Terkadang kamu harus menangis untuk dapat mensyukuri sebuah senyuman.

Terkadang yang sempurna tak slalu bahagia, tapi jika kamu dapat menerima kekurangan jadi kelebihan, itu kesempurnaan yang sebenarnya.

Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Menjadi bahagia itu tak mudah, tp juga tak rumit. Semuanya dimulai dari cara pandangmu saja.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Kebahagiaan adalah mempertahankan yang telah dimiliki, namun dengan genggaman yang tidak terlalu kuat.

Jangan hiasi wajah dengan sedihmu, karena kamu tak pernah tahu seseorang bahagia hanya melihat senyummu.

Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

Tak semua orang akan perlakukanmu dengan baik, namun jika kamu menemukannya, jangan lepaskan! Mereka akan buatmu bahagia.

Kebahagiaan bukan milik mereka yg memiliki segalanya, namun milik mereka yg mampu bersyukur atas apa yg mereka miliki saat ini.

Tak ada jalan pintas menuju kebahagiaan. Terkadang kamu harus menangis tuk dapat mensyukuri sebuah senyuman.

Betapa mulia jiwa yang sabar dan ikhlas, yang meyakini akan datangnya kebahagian pemberian Tuhan.

Bahagia tak hanya tuk sendiri, tetapi juga untuk dibagi. Membuat orang lain senang, menambah kesenanganmu.

Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.

Untuk membuat org lain bahagia itu mudah. Yg susah adalah untuk membuat dirimu sendiri bahagia.

Setiap orang bisa berbahagia kapan saja, dimana saja. Karena kebahagiaan adalah kesederhanaan hati, tidak terkait status sosial.

Tuhan selalu ingin yg terbaik untukmu. Dia memiliki solusi tuk setiap masalahmu, lega tuk setiap sedihmu, dan bahagia yg siap menantimu.

Bahagia pasti datang kepada mereka yg masih berharap meski pernah kecewa, mereka yg masih percaya meski pernah terluka.

Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi tuk setiap masalahmu, lega tuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu.

Bahagia tak perlu dicari, karena sesungguhnya sudah terdapat dalam diri. Kebahagian yang berasal dari hati adalah kebahagiaan sejati.

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yg bahkan tak berusaha tuk mengerti

Jangan biarkan keraguan menghalangi langkahmu dalam upaya mewujudkan mimpi. Kebahagiaan tak akan kamu dapatkan jika kamu ragu.

Tuhan, lindungi keluargaku, bahagiakan mereka, karena mereka adalah segalanya bagiku.

Tak semua air mata berarti duka. Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.

Jika kamu ingin bahagia, sabar dan baik hatilah pada dirimu. Orang lain akan memperlakukanmu seperti kamu memperlakukan dirimu.

Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kamu tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain.

Jangan terus tangisi sesuatu yang bukan milikmu lagi. Kamu tak akan dapatkan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari kesedihan.

Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!

Jangan membahagiakan seseorang dengan DUSTA, karena ketika kebenaran tiba, MAAF mungkin tak akan kamu terima.

Perasaan itu bisa diciptakan. Untuk itu, kuasai perasaan, hilangkan kesedihan jika ingin selalu mendapat kebahagiaan.

Akan selalu ada hal yang tidak membuat bahagia. Tapi selama itu tidak dipikirkan, semua tak akan terasa sebagai beban.

Jangan mensyaratkan apapun hanya untuk berbahagia. Sesungguhnya, kebahagiaan adalah mensyukuri dan menikmati yang telah dimiliki.

Hanya kekecewaan yang akan kamu dapatkan ketika kamu menggantungkan kebahagiaan pada orang lain. Buatlah kebahagiaanmu sendiri!

Doaku hari ini: Tuhan, lindungi keluargaku, bahagiakan mereka, karena mereka adalah segalanya bagiku.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan dia merasa bahagia ketika bersamamu.

Yang sempurna tak selalu bahagia, namun ketika kamu mampu menerima kekurangan menjadi kelebihan, itu kesempurnaan yang sebenarnya.

Kadang kamu memilih tuk tersenyum, bukan karena kamu bahagia, tapi karena kamu tak ingin menjelaskan mengapa hatimu terluka.

Setiap kesakitan adalah pengalaman. Rasakan dan pelajari, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Berlarut dalam kesedihan tak akan bisa membuatmu bangkit. Hapus air matamu, segera bergerak maju!

Tersenyumlah, bahkan jika itu adalah senyum kesedihan. Jangan sampai kesedihan membuatmu lupa bagaimana cara untuk tersenyum.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Tak perlu terlarut dalam kesedihan. Hadapi semua dengan penuh keikhlasan, karena akan ada seseorang yang mengganti tangisan dengan senyuman.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.

Terkadang kamu tersenyum, bukan karena ada hal yg menyenangkan hatimu, tapi karena kamu tahu bersedih takkan selesaikan masalah


Kebahagiaan tidaklah terjadi begitu saja kepada kita. Kita harus memilih untuk Bahagia dan terus memilihnya setiap hari. (Henri Nouwen)

Kesenangan hati dan ketentraman jiwa lebih berharga daripada kesenangan pangkat dan kekayaan. (Djmalus Djohan)
Kita akan mendapatkan kebahagian yang luar biasa ketika harta kita bermanfaat bagi yang lain. Dan demi Allah harta kita tak akan berkurang sedikitpun bahkan akan bertambah. (Anonim)
Perasaan bahagia dan tidak bahagia bukanlah berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda ataupun apa yang Anda kerjakan. Perasaan bahagia dan tidak bahagia berasal dari pikiran Anda sendiri. (Dale Carnegie)
Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu. (Sydney Smith)
Kebahagian, tumbuh dalam rumah kita sendiri dan tak dapat dipetik dari tangan orang lain. (Anonim)
Kesenangan adalah kebahagian orang – orang tolol, kebahagian adalah kesenangan orang – orang bijaksana. (Jules Amedee)
Alangkah indahnya bahagia yang kita inginkan, tapi alangkah indahnya pula derita yang bakal kita lalui. (Marcel)
Memang amat tinggi letak bahagia itu. Tetapi kita harus menuju kesana. Ada orang yang putus asa berjalan menujunya lantaran disangkanya susah jalan ke sana, padahal mudah sebab dimulai dari diri sendiri. (Said Musthofa)
Menurut pendapatku, kebahagian itu bukanlah pada mengumpulkan harta benda melainkan takwa kepada Allah itulah kebahagian abadi. (Hutaiah)
Hanya orang yang sanggup menerima kegagalanlah yang akan dapat merasa bahagia. (Kong Fu tse)
Kebahagian hakiki diraih oleh mereka yang senantiasa ikhlas dan juhud dalam kehidupan, mereka tenang walau dalam kebimbingan, selalu lapang walau dalam kesempitan, selalu mencukupkan dalam kekurangan serta senyum dan kebaikan senantiasa mewarnai gerak – gerik mereka, mereka ialah orang-orang yang mukhlisin. (Dedi Akbar)
Orang yang bahagia bukanlah orang pada lingkunga tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu. (Hugh Downs)
Saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka. Hanya seringkalli kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita. (Helen Keller)
Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain, namun bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters)
Bahagia itu terletak pada hukum – hukum yang ditentukan oleh Allah dan garis – garis kemanusian. (Ibnu Khaldun)
Orang yang bijaksana adalah mereka yang tidak berduka cita akan hal – hal yang ia tidak miliki, dan merasa bahagia dengan apa yang telah ia miliki. (Democritus)
Kebahagian kita yang terbesar tidak tergantung pada kondisi hidup di mana kita secara kebetulan berada, melainkan selalu disebabkan oleh hati nurani yang suci murni, kesehatan yang baik, pekerjaan dan kebebasan untuk mengejar tujuan dengan jalan yang sah. (Thomas Jefferson)
Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan merupakan kunci menuju kesuksesan. Jika kamu menyukai apa yang kamu kerjakan, kamu akan sukses nantinya. (Herman Cain)
Anda tidak akan pernah tahu kebahagiaan sejati sampai Anda benar-benar dicintai, dan Anda tidak akan pernah mengerti apa sebenarnya sakit sampai Anda kehilangan cinta. (Anonim)
Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting untuk diri anda. (Anonim)
Kebahagiaan sejati ditemukan dalam cinta yang tidak egois. (Thomas Merton)
Belajar untuk menikmati setiap menit dari hidupmu. Kini, berbahagialah. Jangan menunggu sesuatu dari luar diri Anda yang membantu bahagia pada masa mendatang. Pikirkan betapa amat berharganya waktu yang Anda habiskan, entah itu di tempat kerja Anda atau bersama keluarga Anda. Setiap menit sebaiknya dinikmati dan dikecap. (Earl Nightingale)
Kebahagiaan tidak dapat membelikan anda uang. (Warren Buffett)
Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang engkau harapkan di masa depan, tetapi sesuatu yang Anda rancang untuk saat ini. (Jim Rohn)
Jadilah seorang yang bersikap sederhana dalam semua urusan, niscaya Anda akan beroleh kebahagiaan. (Dr. Aidh Abdullah al-Qarni)
Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum tetapi tersenyumlah untuk bahagia. (Dr. Aidh Abdullah al-Qarni)
Yang diperlukan untuk membuat kita sangat bahagia adalah mencari alasan untuk memilih antusiasme tinggi terhadap apa pun yang kita lakukan. (Charles Kingsley)
Kunci kebahagiaan adalah mempunyai impian. Sedangkan, kunci kesuksesan itu sendiri adalah mewujudkan impian. (George Lucas)
Jika kamu ingin orang bahagia, praktikkan welas aih. Jika kamu sendiri mau bahagia, praktikkan welas asih. (Dalai Lama)




Tindakan tidak selalu membawa kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan (Benjamin Disraeli )
Seseorang yang benar-benar bahagia adalah orang yang bisa menikmati pemandangan saat ia tersesat. (Anonim)
Sebuah cara yang pasti untuk kehilangan kebahagiaan, setahu saya, adalah untuk menginginkan kebahagiaan dengan mengorbankan segala sesuatu yang lain. (Bette Davis )
Seseorang akan dipanggil untuk menjelaskan pada Hari Penghakiman untuk setiap hal yang mungkin diperbolehkan untuk ia nikmati, tapi nyatanya tidak. (Talmud )
Seorang menjadi sengsara karena ia berpikir dirinya begitu (Seneca )
Sebuah penghasilan yang besar adalah resep terbaik untuk kebahagiaan yang pernah saya dengar. (Jane Austen )
Sebuah pikiran bahagia adalah seperti benih yang menabur hal positif untuk semua orang yang menuai. (Miriam Muhammad )
Sebuah kendala besar untuk kebahagiaan adalah mengharapkan kebahagiaan terlalu banyak. (Bernard de Fontenelle )
Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya karenanya. Tetapi jika anda mencintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda. (Ray Kroc)
Jika seseorang mencintai satu bunga di antara jutaan yang lainnya dan jutaan bintang, itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia ketika ia melihat bintang-bintang. (Antoine de Saint-Exupéry)
Jadilah bahagia. Itu salah satu cara menjadi bijaksana. (Colette)
Tanyakan pada diri Anda apakah Anda bahagia dan Anda berhenti menjadi begitu. (John Stuart Mill)
Kebahagiaan adalah ketika apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan berada dalam harmoni. (Mahatma Gandhi)
Jika siang dan malam sedemikian rupa sehingga Anda menyambut mereka dengan sukacita, dan kehidupan memancarkan keharuman seperti bunga dan manis beraroma herbal, lebih elastis, lebih abadi - yaitu kesuksesan Anda. Semua yang diberikan alam adalah ucapan selamat untuk Anda, dan Anda memiliki alasan untuk memberkati diri Anda sendiri sejenak. (Henry David Thoreau)
Kalau saja kita berhenti untuk berusaha menjadi bahagia, kita bisa memiliki waktu yang indah. (Edith Wharton)
Saya suka hidup. Saya kadang-kadang menjadi liar, putus asa, menderita akut, tersiksa dengan kesedihan, tapi melalui itu semua saya tahu pasti bahwa, hanya untuk bisa hidup saja itu adalah hal yang besar. (Agatha Christie)
Kebahagiaan adalah resultan dari kekuatan relatif dari perasaan positif dan negatif dari jumlah absolut dari satu atau yang lainnya. (Norman Bradburn)
Jika saat ini di dunia ada sejumlah besar orang yang menginginkan kebahagiaan mereka sendiri lebih daripada menginginkan ketidakbahagiaan orang lain, kita bisa memiliki surga dalam beberapa tahun ke depan. (Bertrand Russell)
Saya hanya memiliki dua macam hari: bahagia dan luar biasa bahagia. (Allen J. Lefferdink)
Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang Anda alami, melainkan sesuatu yang Anda ingat. (Oscar Levant)
Keceriaan adalah sebuah jantung alami seseorang dalam kesehatan yang kuat, seperti juga warna di pipinya, dan di mana ada kebiasaan buruk, di situ ada baik udara buruk, makanan tidak sehat, pekerja buruk, atau kebiasaan kehidupan berdosa. (John Ruskin)
Dapatkah segala sesuatu menjadi begitu elegan sehingga memiliki sedikit keinginan, dan melayani diri mereka sendiri? (Ralph Waldo Emerson)
Kebahagiaan adalah ketika dokter gigi Anda mengatakan ini tidak akan sakit dan kemudian dia memegang bor di tangannnya. (Johnny Carson)
Namun apakah kebahagiaan itu? Kecuali harmoni sederhana antara seorang pria dan kehidupan yang dipimpinnya? (Albert Camus)
Menjadi bahagia adalah sesuatu yang harus Anda pelajari. Saya sering mengejutkan diri saya sendiri dengan mengatakan "Wow, ini dia." Kurasa saya bahagia. Saya punya rumah yang saya cintai. Sebuah karir yang saya cintai. Saya bahkan merasa lebih dan lebih berdamai dengan diri sendiri. Jika ada sesuatu yang lain untuk kebahagiaan, beritahu saya. Saya berambisius untuk itu juga. (Harrison Ford)
Sebelum kita mengatur hati terlalu banyak pada apa pun, mari kita lihat bagaimana kebahagiaan yang sudah mereka miliki. (François Duc de La Rochefoucauld)
Kebahagiaan adalah ... biasanya dikaitkan oleh orang dewasa hingga anak-anak, dan oleh anak-anak hingga orang dewasa. (Thomas Szasz)
Kebahagiaan, kesenangan, kegembiraan tidak ada pada barang-barang yang kita punya. Ia ada di dalam diri kita. (Wilhelm Richard Wagner)
Pikirkan semua hal indah yang masih ada di sekitarmu. Dan berbahagialah. (Anne Frank)
Pandanglah hari ini, kemarin sudah jadi mimpi. Dan esok hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok adalah visi harapan. (Alexander Pope)
Rahasia kebahagiaan adalah memusatkan perhatian pada kebaikan dalam diri orang lain. Sebab, hidup bagaikan lukisan: Untuk melihat keindahan lukisan yang terbaik sekalipun, lihatlah di bawah sinar yang terang, bukan di tempat yang tertutup dan gelap sama halnya sebuah gudang. (Anonim)
Anda harus merasa bahagia lebih dahulu sekarang juga untuk bisa menarik kebahagiaan lebih banyak ke dalam hidup Anda. Rumusnya sederhana sekali. Kebahagiaan menarik lebih banyak kebahagiaan lagi. (Anonim)
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)
Saya telah bertekat untuk bahagia dan ceria di segala suasana. karena saya telah belajar dari pengalaman bahwa kebahagiaan atau kesedihan kita, sebagian besar ditentukan oleh sikap kita sendiri dan bukan oleh situasi atau kondisi yang terjadi. (Martha Washington)
Kebahagiaan adalah pekerjaan internal, dia dilakukan di dalam diri kita. (Joseph Campbell )
Rahasia kebahagiaan adalah menjaga agar hati Anda terbuka bagi orang lain, dan bagi pengalaman-pengalam an hidup. Hati laksana pintu sebuah rumah. Cahaya matahari hanya dapat masuk bilamana pintu rumah itu terbuka lebar. (Anonim)
Kebahagiaan akan tumbuh berkembang manakala Anda membantu orang lain. Namun bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami tiap hari dengan sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters)
Kebahagiaan berarti menerima apapun yang datang, dan selalu mengatakan kepada diri sendiri “Aku bebas dalam diriku”. (Anonim)
Kebahagiaan tergantung pada diri kita sendiri. (Aristotles)
Apa yang kita alami sebenarnya adalah akibat dari buah pikiran kita sendiri. Bila seseorang berbicara atau bertindak dengan pikiran atau niat yang buruk, maka kesedihanlah yang akan mengikutinya. Sementara bila seseorang berkata-kata atau berbuat dengan pikiran atau niat yang baik, murni, maka kebahagiaan akan mengikutinya, seperti bayangan yang tidak akan pernah meninggalkannya. (Buddha)
Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain. (Thomas Hardy)
Amatlah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda, yaitu di dalam cara berpikir dan bersikap. (Fred Corbett)
Rahasia kebahagiaan adalah tertawa bersama orang lain, sebagai sahabat, dan bukan menertawakan mereka, sebagai hakim. (Anonim)
Rahasia kebahagiaan adalah kebaikan hati: memandang orang lain sebagai anggota keluarga besar Anda. Sebab, setiap ciptaan adalah milik Anda. Kita semua adalah ciptaan TUHAN yang satu. (Anonim)
Tidak ada sesuatupun di luar dirimu yang bisa memiliki pengaruh atasmu kecuali kau ijinkan. (Anonim)
Bukanlah yang terjadi pada Anda yang penting dan menentukan apakah Anda bisa bahagia atau tidak, tetapi reaksi Anda terhadap kejadian itulah yang penting. (Epictetus)
Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini. (Samuel Taylor Colleridge)
Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu. (Hugh Downs)
Kebahagiaan berasal dari menerima orang lain sebagaimana adanya; nyatanya menginginkan mereka bukan sebagaimana adanya. Betapa akan membosankan hidup ini jika setiap orang sama. Bukankah taman pun akan tampak janggal bila semua bunganya berwarna ungu? (Anonim)
Kebahagiaan tidak bisa dikejar, tidak bisa dicari, tidak bisa dimiliki untuk diri sendiri, tidak bisa dihabiskan, tidak bisa rusak dan tidak bisa dibeli. (Denis Waitley)
Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta, rasa syukur dan terima kasih, serta pengabdian kepada Tuhan yang Menciptakan kita. (Denis Waitley)
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh. (Mohandas Ghandi)
Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu. (Sydney Smith)
Kebahagiaan datang kepada mereka yang memberikan cintanya secara bebas, yang tidak meminta orang lain mencintai mereka terlebih dahulu. Bermurah hatilah seperti mentari yang memancarkan sinarnya tanpa terlebih dahulu bertanya apakah orang-orang patut menerima kehangatannya. (Anonim)
Rahasia kebahagiaan adalah tidak sombong. Bila Anda menganggap mereka penting, Anda akan memiliki sahabat ke manapun Anda pergi. Ingatlah bahwa musang yang paling besar akan mengeluarkan bau yang paling menyengat. (Anonim)
Bila Anda ingin merasa bahagia, tentukanlah sebuah tujuan (pencapaian) yang bisa mengatur pikiran Anda, membebaskan energi Anda untuk bertindak mencapainya, serta menginspirasi Anda dengan sebuah harapan. (Andrew Carnegie)
Kebahagian hanya bisa ditemukan di dalam hati kita sendiri. (Anonim)
Berbahagialah siapa yang selalu ingat akan hari akhir, beramal untuk menghadapi hari perhitungan dan merasa puas dengan ala kadarnya. Sementara ia ridha sepenuhnya dengan pemberian Allah. (Saydina Ali R.A.)
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh. (Mohandas Gandhi)
Sedikit sekali orang kaya yang memiliki hartanya sendiri. Hartalah yang memiliki mereka. (Robert G. Ingersoll)
Kebahagiaan tidak terjadi begitu saja. Itu muncul dari hasil perbuatan kita. (Dalai Lama)
Hidup yang bahagia tercapai karena ketenangan pikiran. (Marcus Tullius Cicero)
Setiap orang yang berharap menerima kebahagiaan, wajib memberikan kebahagiaan. (John Mason)
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)
Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)
Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci menuju sukses. Jika anda mencintai apa yang anda kerjakan, Anda akan menjadi orang sukses. (Herman Cain)
Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan, tapi sebaliknya kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. (Herman Cain)
Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup, mencintai dan dicintai…… (George Sand)
KEBAHAGIAAN bersumber dari dalam diri sendiri, jangan berharap dari diri orang lain, karena orang lain dapat mengkhianati. Kebahagiaan ada bila bisa menerima diri apa adanya, mencintai dan menghargai diri sendiri, mau mencintai dan menerima orang lain. (Anonim)
KEBAHAGIAAN manusia tidak dapat hadir karena tidak mau membuka hati, dan berusaha meraih apa yang tidak dapat diraih, terlalu memaksa untuk mendapatkan segala yang diinginkan, tidak mau menerima dan mensyukuri apa yang ia miliki. (Anonim)
KEBAHAGIAAN manusia ada bila ia bisa membuka mata hatinya, dan menyadari bahwa ia memiliki banyak hal yang berarti dan menyadari betapa ia dicintai. Manusia bisa bahagia, bila ia mau membuka diri agar orang lain bisa mencintainya dengan tulus. (Anonim)
Kebahagiaan bukanlah tujuan, melainkan cara kita menjalani hidup. (Burton Hills)
Jika Anda ingin berbahagia selama satu jam, silakan tidur siang. Jika Anda ingin berbahagia selama satu hari, pergilah berpiknik. Bila Anda ingin berbahagia seminggu, pergilah berlibur. Bila Anda ingin berbahagia selama sebulan, menikahlah. Bila Anda ingin berbahagia selama setahun, warisilah kekayaan. Jika Anda ingin berbahagia seumur hidup, cintailah pekerjaan Anda. (Promod Brata)
Kebahagiaan dalam melihat dan memahami merupakan anugerah terindah alam. (Albert Einsten)
Ikuti kebahagiaan anda dan alam semesta akan membuka pintu bagi Anda di mana semula hanya ada dinding. (Joseph Campbell)
Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan. (Oliver Wendell Holmes)
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama paa pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (Safruddin)
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka. (Anonim)
Manusia yang belum pernah mengalami penderitaan tidak akan pernah mengalami kebahagiaan. (Khalil Gibran)
Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Huo)
Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai. (GW Von Leibnitz)
Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan. (Russel)
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya. (Anonim)
Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan penderitaan, tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati. (Anonim)
Cinta itu sumber kebahagiaan, sekaligus sumber kesedihan! karena pada saat kita mendapati cinta itu, maka saat itu lah kebahagiaan muncul..tapi pada saat cinta itu hilang maka saat itulah cinta berubah menjadi kepedihan… (Anonim)
Ketika kamu menatap kehidupanmu, kebahagiaan yang terbaik adalah kebahagiaan keluarga. (Joyoe Brothers)
Sumber utama dari kebahagiaan adalah sikap mental kita. (Dalai Lama)
Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang Anda tunda untuk masa depan, itu adalah sesuatu yang Anda desain untuk saat ini. (Jim Rohn)
Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang, dan jika kamu memaksakan diri, kamu hanya mendapati dirimu yg tak bahagia. (Anonim)
Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain (Anonim)

Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa. (Anonim)
Untuk meraih sukses, kita perlu motivasi kuat! Namun untuk bahagia, kita bisa menikmatinya justru saat istirahat & bersyukur. (Anonim)
Syukurilah apa yang ada, bukan apa yang akan ada, carilah apa yg buatmu bahagia, bukan yang mungkin buatmu bahagia. (Anonim)
Agar bisa bahagia, jangan hanya mencari hal-hal yang bisa buatmu bahagia, tapi juga temukan hal-hal yang membuatmu sedih dan berhenti melakukannya. (Anonim)
Jangan sesali masa lalumu. Jika kamu pernah bahagia dengan dia yang salah, bayangkan jika kamu temukan dia yang tepat. (Anonim)
Kamu akan lebih mudah bahagia jika kamu bisa menerima kekuranganmu daripada mencari bahagia dengan berusaha menjadi yg sempurna. (Anonim)
Lebih baik disakiti dengan kejujuran daripada harus dibahagiakan dengan kebohongan. (Anonim)
Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yang bahagia hanya karena kamu ada. (Anonim)
Bersyukur bukan hanya kunci menuju kebahagiaan batin, melainkan juga cara untuk tetap berhubungan dengan-Nya. (Winarto)
Kebahagiaan jiwa didapatkan jika orang memiliki sikap selalu bersyukur. Tanpa sikap tersebut orang akan meraih kebahagian jiwa meskipun telah memiliki segalanya. (Winarto)
Kebahagiaan adalah punya tangan untuk memegang, menemukan hati untuk disembuhkan, dan tergantung pada hari esok dengah kasih. (Schuller)
Selalu lakukan yang benar. Ini akan membahagiakan orang dan mengherankan yang lainnya. (Twain)
Kriteria yang baik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam hidup ini adalah menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia. (Lumsden)
Berbuat terbaik dan berbahagialah hari ini. (Anonim)
Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku. (Anonim)

2 comments:

  1. Toko Mesin Murah · Jual Mesin · Susu Listrik · Portal Belanja Mesin Makanan, Pertanian, Peternakan & UKM · CP 0852-576-888-55 / 0856-0828-5927

    ReplyDelete
  2. pemilik web ini mas bagus Evin bukan ya?

    ReplyDelete